Rabu, 18 Mei 2016

Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras

Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras - Pembuluh nadi mengeras? Apakah itu akan berbahaya bagi kesehatan? Mari kita bahas lebih lanjut.

Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras
Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras

Pembuluh nadi yang mengeras termasuk salah satu gangguan kesehatan yang berkaitan dengan jantung dan termasuk penyakit berbahaya karena hampir seupa dengan serangan jantung. Arteri merupakan istilah yang digunakan pada pembuluh darah yang membawa oksigen juga zat makanan dari jantung hingga ke seluruh bagian tubuh. Jika arteri mengalami terlalu banyak tekanan yang membuat bagian dindingnya menebal dan kaku maka aliran darahpun menjadi terbatas. Dan proses tersebut disebut dengan aterosklerosis.

Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras


Penyakit ini tergolong lamban dan bertahap dalam perkembangannya. Dalam istilah medis, mengerasnya pembuluh darah disebut dengan aterosklerosis yang merupakan salah satu gangguan yang menyerang jantung. Penyebabnya memang belum diketahui secar pasti, namun para ahli kesehatan menduga bahwa mengerasnya pembuluh darah disebabkan adanya kerusakan atau cedera yang terjadi pada lapisan arteri karena kolesterol tinggi, tekanan darah yang tinggi, iritan seperti nikotin dan penyakit tertentu seperti diabetes.

Gejala yang mungkin muncul dari aterosklerosis yaitu :

  1. Apabila aterosklerosis terjadi pada arteri menuju otak, gejala yang mungkin muncul yaitu mati rasa secara tiba tiba, lengan dan kaki akan terasa lemah, otot wajah yang terkulai dan kesulitan dalam berbicara.
  2. Apabila aterosklerosis terjadi pada arteri jantung, kemungkinan gejala yang muncul hampir mirip dengan serangan jantung yaitu sakit pada dada.
  3. Apabila aterosklerosis terjadi pada lengan dan kaki, gejala yang mungkin muncul yaitu kaki yang terasa sakit dan merasakan kesulitan saat berjalan.
Itulah informasi tentang Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras semoga bermanfaat. Dan untuk Anda yang menderita penyakit ini segera atasi dengan langkah pengobatan yang tepat.

Pengobatan Pembuluh Nadi Mengeras


Penyebab dan Gejala Pembuluh Nadi Mengeras
Price Rp 368.000,-

Jianxin Capsule merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi oleh perusahaan ternama Green World yang sudah memenuhi standar Good Manufacturing Practice. Perusahaan herbal ini telah mendapat berbagai penghargaan dan juga telah memenuhi standar GAP, GLP, GCP, GEP, dan GSP. Sistem pengolahan produknya menggunakan mesin modern berstandar Internasional dengan pengan pengawasan para ahli. Mulai dari pemilihan bahan baku olahan hingga pengemasan telah melewati berbagai tahapan uji yang sudah terbukti klinis. Oleh karena itu, kandungan alami dan keaslian bahan dasar akan tetap terjaga dengan kualitas yang terbaik.

Karena manfaatnya yang luar biasa dalam penyembuhan berbagai penyakit jantung dan gangguan pada pembuluh darah, Jianxin Capsule menjadi obat herbal paling laris dan tentunya menjadi produk herbal paling diminati masyarakat untuk mengatasi masalah kesehatannya. Segera dapatkan produknya dan rasakan sendiri manfaatnya !!

Cara Pemesanan Produk


Untuk mendapatkan produk Jianxin Capsule, cukup kirimkan data diri Anda melalui SMS atau BBM dengan mengikuti format pemesanan yang sesuai seperti dibawah.

JCC (kode obat) - Jumlah pesan - Nama - Alamat lengkap

Contoh :

JCC - Pesan 5 - Hamni - Setia Darma Rt 03 Rw 03 Kec Setia Jaya Tambun Selatan, Bekasi

Via SMS ke 0819-1279-2273

Via BBM 2278E321

PENTING!

  • Format yang sesuai akan segera diproses.
  • Pembayaran ditransfer setlah obat diterima.
  • Bagi yang tidak membayar akan dikenakan sanksi dan terjerat pasal Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas laggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen dalam PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999.
  • Jika ada penjualan dengan harga yang kurang dari yang kami cantumkan, dapat dipastikan obat palsu.
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor diatas dan jangan lupan untuk mencantumkan kode obat demi menghindari kekeliruan dengan costumer kami yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar